Kapolsek Alas  Sebut  Berita Tewasnya Istri Kasus Perselingkuhan Disamping Suaminya Adalah HOAX

oleh -343 views

Kapolsek Alas  Sebut 
Berita Tewasnya Istri Kasus Perselingkuhan Disamping Suaminya Adalah HOAX

SU Selingkuhan CN Sudah diamankan di Mapolres sumbawa

Sumbawa besar (bidikankamera.com)

Setelah beberapa hari menjalani perawatan medis intensif di RSUD Sumbawa, SU (27) warga Desa Pulau Bungin Kecamatan Alas Sumbawa, yang mengalami luka di pergelangan tangan serta salah satu jari tangannya putus akibat ditebas oleh suaminya berinisial NP lantaran kepergok berhubungan intim dengan selingkuhannya berinisial CN, akhirnya diperbolehkan pulang.

Pihak Kepolisian Resor Sumbawa, menyayangkan banyaknya pemberitaan di media online luar kabupaten sumbawa, sejak kejadian tersebut banyak yang memberitakan bahwa istri yang melakukan perzinahan telah meninggal dunia akibat ditebas oleh suaminya. entah dari mana media – media online luar sumbawa mendapat informasi tanpa konfirmasi sehingga menyebar informasi HOAX.

Kapolsek Alas – Kompol Nurdin yang baru saja mendatangi SU dirumah sakit, selasa (14/01/2020) mengatakan bahwa berita meninggalnya SU adalah Bohong dan HOAX.

“SU diperbolehkan pulang hari ini setelah melalui perawatan intensif dan berita yang menyatakan SU meninggal dunia itu HOAX”, tegasnya.

Kapolsek Alas mengaku, bahwa kasus perzinahan tersebut belum ada laporan resmi dari pihak keluarga terkait tindakan yang dilakukan NP suami SU setelah murka dan menebas tangan SU usai berhubungan intim dengan CN selingkuhannya. sedangkan CN telah diamankan di Polres Sumbawa dan saat ini sedang ditangani oleh Unit PPA Polres Sumbawa, tandas Nurdin.

informasi yang dihimpun media ini menyebutkan bahwa SU dan CN telah melakukan hubungan intim sebanyak 6 kali. keduanya kepergok oleh NP suami SU, saat mereka usai melakukan hubungan intim atau perzinahan karena menganggap NP tidak berada di rumah dan sudah pergi melaut. (jim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *