” SADIS dan Biadab “, Di Sulut Api Cemburu, Kekasih Tega Membakar Pacarnya Hingga Gosong

oleh -15.395 views

” SADIS dan Biadab “, Di Sulut Api Cemburu,  Kekasih Tega Membakar Pacarnya Hingga Gosong

Sumbawa Besar (bidikankamera.com)

Pembunuh sadis dengan membakar pacarnya sendiri hingga gosong terjadi di wilayah hukum Polres Sumbawa NTB, pelaku yang juga kekasihnya  berhasil diringkus Satuan Reserse Polres Sumbawa kurang dari 24 jam, berawal dari penemuan mayat yang sudah hangus terbakar di Lahan Kelapis Kelurahan Brang Biji pada jumat (13/09/2019) sekitar pukul 11.00 wita kemudian di lakukan penyelidikan.

Kurang lebih 3 jam satreskrim polres sumbawa melakukan penyelidikan , pukul 14.00 wita berhasil diringkus 1 pelaku pembunuhan berinisial AP (18 Tahun ) dan 1 pelaku yg membantu pembakaran berinisial LH (17 Tahun).

Kapolres Sumbawa AKBP Tunggul Sinatrio Sik. MH membenarkan penangkapan kedua pelaku tersebut “Keduanya telah di amankan di mapolres Sumbawa, Korban merupakan kekasih dari pelaku berinisial AP. Korban dibunuh karena ketahuan selingkuh oleh AP. Awalnya AP mencekik korban hingga kehilangan nyawa. Karena panik AP meminta bantuan rekan nya yang berinisial LH untuk memasukan korban kedalam karung kemudian membawa ke lokasi Kelapis wilayah tanjung menangis dan membakar tubuh korban.” ungkap kapolres.

Kapolres sangat menyayangkan kasus ini terjadi, baik korban maupun pelaku masih sangat muda, seharusnya pada usia tersebut mereka sedang giat belajar, Ucapnya.

bahkan, Wakil Bupati Sumbawa Drs, H Mahmud Abdullah mendatangi mako Polres Sumbawa dan mengapresiasi kinerja Kapolres beserta jajaran nya. Begitu juga dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat, diantaranya Deni ketua forum lintas etnis kab Sumbawa, ustadz H. Badrus almubarok, ustadz H. Mudahar Imam masjid agung, ustadz Madroni dari hikma, ustaz M . Ali murtadho ketua iksas sbw.

Dengan keberhasilan pengungkapan kasus ini dengan cepat, diharapkan tidak terjadi keributan dan situasi tetap kondusif. (jim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *